RPP Akidah Akhlak SD/MI Kelas 1- 6 Semester 1 K13

Diposting pada
rpp akidah akhlak sd mi kelas 1-6 k13
RPP Akidah Akhlak SD MI Kelas 1-6 K13

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Dewanguru.com. Download  RPP Akidah Akhlak SD/MI Kelas 1- 6 Semester 1 K13 untuk jenjang SDMI. RPP ini menggunakan kurikulum untuk  K13 revisi terbaru tahun 2018. Berikut ini kami dewanguru.com menyampaikan informasi mengenai RPP Kurikulum 2013 atau (K13) kelas 1-6 terbaru untuk semester 1.

Harapan  kami informasi ini bisa membantu  rekan-rekan guru dalam mengembangkan RPP  Akidah Akhlak Kelas 1- 6 Semester 1 Kurikulum 2013. Kami menyusun dari pembelajaran baru yang bersumber dari buku untuk SD/MI. Bagi anda sebagai rekan guru yang berminat atau membutuhkan, silahkan download perangkat RPP Akidah Akhlak Kelas 1- 6  Semester 1 Kurikulum 2013.  Tombol download kami sediakan di bawah.

Penyusunan RPP Akidah Akhlak SD/MI Kelas 1-6 K13

Tujuan kami adalah agar guru mudah cara mengimplementasikan program penetapan Kurikulum 2013. Yaitu menyusun Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) sebagai pelaksanaan bahan pembelajaran. Susunan rpp Kurikulum 2013 ini, ada perbedaan dengan kurikulum sebelumnya. Karena untuk kelas 1- 6 SD/MI Kurikulum 2013, pada kompetensi dasar (KD) juga mengalami revisi.

Agar  dapat menyusun dan merumuskan  indikator  yang akan dicapai.  Kegiatan  pembelajaran  RPP Akidah Akhlak SD/MI  kelas 1- 6 semester 1 K13 harus disusun secara terstruktur. Untuk selanjutnya, Akidah Akhlak  kelas 1- 6 semester 1 SD/MI Kurikulum 2013 ini, dewanguru.com membagikan kepada sesama rekan guru. Dengan cara yang sangat  mudah mendownload melalui tombol atau tautan yang telah kami sediakan dibawah postingan ini. Cara  mendownload pun sangat mudah, karena kami menggunakan  wordpress sehingga tidak  ribet dan tanpa iklan. 

Tautan Download RPP Akidah Akhlak SD/MI Lengkap

Silahkan Anda download RPP Akidah Akhlak SD/MI Kelas 1 sampai 6. RPP Yang saya buat ini bersumber dari kurikulum 2013.

Nah, sebagai penulis, dewanguru.com benar-benar meminta maaf  apabila  terdapat  banyak  kekeliruan. Baik dalam penulisan kata, maupun bahasa yang belum sesuai dengan ketentuan  susunan tata bahasa  Indonesia.  Baik kata yang berhubungan dengan artikel / tutorial maupun perangkat pembelajaran. Kami sebagai admin akan terus berusaha untuk membenahi dari kesalahan-kesalahan tersebut. Berikut ini link downloadnya:

Semester 1
1 Akidah Akhlak Kelas 1 Semester 1 (unduh)
2 Akidah Akhlak Kelas 2 Semester 1 (unduh)
3 Akidah Akhlak Kelas 3 Semester 1 (unduh)
4 Akidah Akhlak Kelas 4 Semester 1 (unduh)
5 Akidah Akhlak Kelas 5 Semester 1 (unduh)
6 Akidah Akhlak Kelas 6 Semester 1 (unduh)

Semester 2

1 Akidah Akhlak Kelas 1 Semester 2 (unduh)

2 Akidah Akhlak Kelas 2 Semester 2 (unduh)

3 Akidah Akhlak Kelas 3 Semester 2 (unduh)

4 Akidah Akhlak Kelas 4 Semester 2 (unduh)

5 Akidah Akhlak Kelas 5 Semester 2 (unduh)

6 Akidah Akhlak Kelas 6 Semester 2 (unduh)

Kesimpulan
Perangkat guru RPP Akidah Akhlak SD/MI Kelas 1- 6 Semester 1 K13 ini saya bagikan kepada Anda. Supaya Anda bisa mendapatkan perangkat pembelajaran dengan mudah. 

namun saya berbagi melalui blog yang bisa Anda akses lewat internet. Dengan sistem dan format yang mudah melalui website dewanguru.com. Dan bila artikel ini bermanfaat, bantulah rekan guru yang lain dengan membagikan link pada mereka. Semoga bermanfaat untuk bapak dan ibu guru.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

7 komentar

Tinggalkan Balasan