File Silabus PJOK SD/MI K13 Kelas 4 Semester 1

Diposting pada

Silabus pjok SD/MI k13 kelas 4 semester 1 Dewanguru.com. Assalaamu’alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh. File Silabus PJOK SD/MI k13 kelas 4 semester 1. Dalam silabus pjok semester 1 ini bisa  bapak dan ibu guru  gunakan  dalam menyusun perangkat pembelajaran. File silabus pjok untuk kurikulum 2013, merupakan Perencanaan Pembelajaran yang memuat satu jenjang  pelajaran dari Tema/Subtema dan Alokasi waktu.

File silabus pjok SD/MI dalam penyusunannya sangat berkaitan, dimana silabus menjadi dasar dari pembuatan rpp, sedangkan  promes sebagai  tindak lanjut  dari prota. Selain itu  anda juga bisa dapatkan prota dan promes untuk mapel pjok SD/MI lainnya seperti  Al-Qur’an Hadits, Bahasa Arab,  Aqidah Akhlaq dan SKI.

Tujuan kita adalah  untuk memaksimalkan kegiatan belajar mengajar pada materi dikelas maupun diluar kelas. Adapun perangkat  yang kami bagikan  yaitu  Silabus, RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran), Promes (Program Semester), Prota (Program Tahunan).

Perangkat Pembelajaran yang kami bagikan ini  ( kelas 1-6) sudah terintegrasi dengan komponen Literasi, PPK, serta Pembelajaran Abad 21 4C

Baca juga: Pembelajaran Saintifik Kurikulum 2013

Untuk perangkat  pembelajaran  pada uraian ini,  yaitu untuk jenjang kelas 6 SD/MI.  Semoga  akan  dapat   membantu  Bapak  dan  Ibu guru yang   sedang mencari atau membutuhkannya untuk mata pelajaran PJOK

Tujuan penyusunan Silabus pjok SD/MI k13 kelas 4 semester 1

Tujuannya agar kegiatan belajar mengajar pada materi baik didalam maupun diluar kelas dengan hasil maksimal.  Perangkat pembelajaran k13 yang dibagikan yaitu  Silabus, RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran), Promes (Program Semester), Prota (Program Tahunan).

Pelaksanaannya  didukung alat peraga untuk mempermudah siswa dalam proses belajar. Baik di kelas maupun di luar kelas.  Juga  sangat diperlukan yaitu: perangkat penilaian.

Untuk perangkat pembelajaran pada materi agama kami juga menyediakannya, seperti Al-Qur’an Hadits, Bahasa Arab,  Aqidah Akhlaq Fikih dan SKI

Perangkat pembelajaran ini  sudah terintegrasi dengan komponen Literasi, PPK, Pembelajaran Abad 21 4C. Selanjutnya Perangkat  belajar  mengajar yaitu Silabus PJOK Kurikulum 2013 ini  dapat Anda download  pada tautan dibawah ini.

Download  Silabus PJOK SD/MI kelas 4 semester 1

Silabus PJOK Kelas 4 Semester 1 ( download disini  )

 Download juga :

Silabus Tematik kelas 1 – 6 k13 revisi 2018

Silabus Akidah Akhlak kurikulum 2013

Semoga  bermanfaat. Amiin.

Wassalaamu’alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh

Tinggalkan Balasan