Silabus PJOK SD/MI Kelas 3 Semester 2 K13 Revisi 2018 [Update]

Diposting pada

Silabus PJOK SD MI Kelas 3 Semester 2 K13 Revisi 2018 Dewanguru.com. Silabus pjok SD/MI  kelas 3 semester 2 k13 revisi 2018. Dalam silabus pjok semester 2 ini  bapak dan ibu guru bisa gunakan  dalam menyusun perangkat pembelajaran.

Silabus pjok untuk kurikulum 2013, merupakan Perencanaan Pembelajaran yang memuat satu jenjang  pelajaran dari Tema/Subtema dan Alokasi waktu.

Perangkat pembelajaran Silabus PJOK Kurikulum 2013 ini dianggap penting karena salah satu pokok administrasi kelengkapan guru dalam proses mengajar. Karena pembelajaran untuk menghasilkan perubahan perilaku harus ditunjang dengan persiapan yang komplek.

Dalam perangkat Silabus PJOK Kurikulum 2013 edisi revisi 2018 ini memuat  makna utama proses pembelajaran perubahan perilak. Artinya Silabus PJOK Kurikulum 2013 edisi revisi 2018 telah mengalami pembelajaran untuk merubah perilaku anak didik.

Penyusunan Silabus PJOK SD/MI Kelas 3 Semester 2

Silabus pjok dalam penyusunan sangat berkaitan, dimana silabus menjadi dasar dari pembuatan rpp,  sedangkan promes sebagai  tindak lanjut  dari prota. Selain itu  anda juga bisa dapatkan prota dan promes untuk mata pelajaran pjok SD/MI lainnya seperti  Al-Qur’an Hadis, Bahasa Arab,  Akidah Akhlak dan SKI.

Tujuan kita adalah  untuk memaksimalkan kegiatan belajar mengajar pada materi dikelas maupun diluar kelas. Adapun perangkat  yang kami bagikan  yaitu  Silabus, RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran), Promes (Program Semester), Prota (Program Tahunan).

Perangkat Pembelajaran yang kami bagikan ini  ( kelas 1-6) sudah terintegrasi dengan komponen Literasi, PPK, serta Pembelajaran Abad 21 4C

Baca juga: Cara Memotivasi Belajar Siswa Melalui Pembelajaran Tematik Terpadu

Untuk perangkat  pembelajaran  pada uraian ini,  yaitu untuk jenjang kelas 6 SD/MI.  Semoga  akan  dapat   membantu  Bapak  dan  Ibu guru yang   sedang mencari atau membutuhkannya untuk mata pelajaran PJOK

Tujuannya agar kegiatan belajar mengajar Anda bisa maksimal. Baik didalam maupun diluar kelas. Perangkat pembelajaran kurikulum 2013 yang SAYA bagikan yaitu  Silabus, RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran), Promes (Program Semester), Prota (Program Tahunan). Untuk perangkat pembelajaran pada materi agama kami juga menyediakannya, seperti Al-Qur’an Hadits, Bahasa Arab,  Akidah Akhlak, Fikih dan SKI

Perangkat pembelajaran ini  sudah terintegrasi dengan komponen Literasi, PPK, Pembelajaran Abad 21 4C. Selanjutnya Perangkat  belajar  mengajar yaitu Silabus PJOK Kurikulum 2013 ini  dapat Anda download  pada tautan dibawah ini.

Download  Silabus PJOK SD/MI kelas 3 semester 2 k13

1 PJOK Kelas 3 Semester 2 tema 5 ( download )

2 PJOK Kelas 3 Semester 2 tema 6 ( download )

3 PJOK Kelas 3 Semester 2 tema 7 ( download )

4 PJOK Kelas 3 Semester 2 tema 8 ( download )

Kemudahan Silabus PJOK di Dewanguru

Format tulisan, saya gunakan Times New Roman dengan ukuran / font 14. Jadi,  Anda untuk menggunakan alat  membaca pun jadi mudah memahami indikasi silabus. Untuk ukuran kertas, saya memakai jenis kertas F4. Jadi kalau Anda mau cetak / print gunakan lah jenis kertas F4 ya!

Nah, setelah Anda berhasil download silabus pjok kelas 3 semester 2 maka Anda tidak perlu melakukan pengeditan lagi. Karena materil sudah saya rapikan dan hemat kertas. Anda cuma mengetik nama sekolah di tempat Anda mengajar. Kemudian silahkan Anda tulis waktu / jam dan hari. Selesai dehh…., ! mudah bukan?

Download juga: RPP Tematik kelas 1 – 6 kurikulum 2013 revisi 2018

Kesimpulan
Soal ulangan harian tematik terbaru sd mi lengkap dengan kunci jawaban. Hemat lembar kertas dan gak perlu edit materi. Semua saya bagikan kepada Anda Agar Anda mendapatkan kemudahan dalam mencari materi soal yang relevan.

File download silabus ini saya sesuaikan dengan buku revisi terbaru. Maka sekarang Anda tidak perlu bingung membuat silabus. Semoga  bermanfaat. Amiin.

Tinggalkan Balasan