Materi ajar PowerPoint Tematik Kelas 1 Tema 5

Diposting pada

materi ajar powerpoint tematik kelas 1 tema 5 Assalaamu’alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh. Dalam beberapa pekan ini dewanguru.com berbagi beberapa materi ajar materi ajar . Sebagai contohnya adalah materi ajar PowerPoint tematik kelas 1 tema 5. Materi ini untuk jenjang SD/MI.

Tujuannya kami adalah berbagi untuk membantu anak didik, orang tua dan pendidik dalam proses pembelajaran daring (lihat materi ajar powerpoint sbdp kelas 6). Kita sadar bahwa penyebaran pandemi COVID-19 (Corona Virus Disease 2019) dari awal Maret 2020 masih mewabah. Tentu ini adalah beban yang berat bagi kita semua.

Dampak yang paling terasa adalah bagi pendidik dan peserta didik. Betapa tidak, beberapa sekolah ditutup untuk beberapa waktu yang tak tertentu. Nah, harapan kami semoga materi yang kami berikan dapat membantu hal tersebut.

Mengakses Materi Tematik Kelas 1 SD/MI

Selama dalam pandemi Covid-19 ini selaku pendidik selalu berupaya untuk mendapatkan materi . Lalu, langkah apa yang dapat dilakukan orang tua pada sang anak dalam masa pandemi ini ? Tidak perlu bingung.! Dewanguru.com akan membantu belajar online dalam format PowerPoint. Materi ini dapat diakses dari rumah secara Gratis! Ingin tahu..? Simak penjelasan di bawah ini.!

Dalam proses pemberian materi, orang tua juga memiliki peranan penting untuk mendampingi belajar si buah hati. Proses belajar itu tentu akan mengacu pada buku teks siswa. Bagi siswa SD/MI di bawah ini adalah susunan materi ajar daring tematik PowerPoint kelas 1 tema 5.

Rincian Materi Tematik Format PowerPoint SD/MI

Untuk mendapatkan materinya silahkan unduh/download materi ajar tematik format PowerPoint pada link di bawah ini.

Materi tematik powerpoint kelas 1 tema 5 subtema 1 ( download )
Materi tematik powerpoint kelas 1 tema 5 subtema 2 ( download )
Materi tematik powerpoint kelas 1 tema 5 subtema 3 ( download )
Materi tematik powerpoint kelas 1 tema 5 subtema 4 ( download )

Demikian materi ajar PowerPoint tematik kelas 1 tema 5. Jika Anda juga ingin membantu, silahkan bagikan materi ini ini pada teman – teman kita. Semoga artikel ini dapat membantu pendidik, anak didik dan orang tua. Aamiiin!
Wassalamu’alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh.

Materi Ajar Terkait
Materi Pjok Format PowerPoint Kelas 1
Materi Pjok Format PowerPoint Kelas 2
Materi Pjok Format PowerPoint Kelas 3

Rekomendasi pembelajaran guru:
RPP Daring Satu Lembar Tematik sd/mi Semester 1
RPP Daring Satu Lembar A. Hadits sd/mi Semester 1
RPP Daring Satu Lembar A. Akhlak sd/mi Kelas 6

RPP Satu Halaman/Lembar SD/MI Kelas 1- 6
Silabus Al-Qur’an Hadits SD/MI Kelas 1-6

Tinggalkan Balasan