RPP 1 Lembar Akidah Akhlak Daring Kelas 1-6

Diposting pada

rpp 1 lembar akidah akhlak daring kelas 1-6

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. RPP 1 Lembar Akidah Akhlak Daring Kelas 1-6. Selamat bertemu dan bertugas kembali buat Anda rekan-rekan guru. Kali ini saya admin dewanguru.com akan berbagi mengenai contoh rpp 1 lembar akidah akhlak. Perangkat pembelajaran ini Sesuai surat edaran Kemendikbud no 14 tahun 2019

RPP 1 Lembar Akidah Akhlak merupakan berkas wajib bagi Anda sebagai guru. bukan satu alasan karena masih menyebar-nya wabah Covid-19 di tanah air. Sekalipun mengakibatkan di sejumlah Provinsi menerapkan pembelajaran online atau dalam jaringan (daring). Maka, pengadaan RPP satu lembar materi/pelajaran akidah akhlak tetap berlangsung. Hal inilah yang kini sedang saya lakukan untuk tenaga pendidik di seluruh tanah air. Dalam kondisi yang seperti pula sebaiknya Anda selalu berbagi dengan rekan Anda. Baik itu berbagi melalui link media sosial melalui blog / website.

Berbagai macam link yang dapat Anda gunakan dalam berbagi. Namun admin menyarankan untuk menggunakan Google. karena informasi mengenai perangkat pembelajaran banyak sekali terdapat pada Google. Misalnya Anda mencari berkas RPP 1 lembar untuk pelajaran akidah akhlak. tentu yang mudah bagi Anda adalah di Google.

Penyusunan RPP Satu Lembar Akidah Akhlak

RPP 1 lembar akidah akhlak ini tetap berjalan agar Anda menghasilkan sistem pembelajaran yang baik. Karena  perubahan dalam lembaga pendidikan ini Anda bisa menghasilkan berbagai karakter. Karakter tersebut merupakan penyesuaian di dunia pendidikan yang Anda kelola. Metode,perilaku, budaya, dan administrasi juga turut mengasumsi pada protokol baru ini.

Baca Juga
RPP 1 Lembar Fikih Kelas 1-6 SD/MI Semester 1

RPP 1 Lembar Fikih Kelas 1- 6 SD/MI Semester 2

1 Materi Ajar PJOK PPT Kelas 2 Semester 1
2 Materi Ajar PJOK PPT Kelas 3 Semester 1
3 Materi Ajar PJOK PPT Kelas 4 Semester 1

Nah, RPP 1 halaman akidah akhlak sekarang ini, dalam kondisi pandemi wabah Covid-19. Anda harus mempunyai tindakan alternatif untuk melaksanakan pembelajaran. Misalnya saja dengan menggunakan aplikasi zoom meeting, e-learning, classroom, google form dan lainnya. (lihat materi ajar Penjas PowerPoint kelas 5). Dengan begitu Anda dapat melaksanakan proses pembelajaran secara mandiri pada peserta didik.

Kemudian, rpp satu lembar akidah akhlak yang daring kelas 1-6 (lihat rpp daring 1 lembar al-qur’an hadits) ini telah di kombinasi. Yaitu sebagai bahan pendukung pelaksanaan pembelajaran jarak jauh (PJJ) tahun 2020.

Link Unduhan Pembelajaran Satu Lembar

RPP 1 lembar pada materi ajar akidah akhlak, proses pembelajaran kami lengkapi dengan format penilaian. Baik penilaian sikap, keterampilan maupun penilaian pengetahuan. Dengan demikian proses pembelajaran akan lebih efektif dan efisien. Dalam hal pemberian materi ajar tentunya. Metode di atas yang harus digunakan sebagai proses pembelajaran alternatif selama masa Pandemi Covid-19. Link download / unduhan kami sediakan di bawah postingan berikut ini. Semoga bermanfaat.

1 RPP 1 Lembar Daring A. Akhlak Kelas 1
2 RPP 1 Lembar Daring A. Akhlak Kelas 2
3 RPP 1 Lembar Daring A. Akhlak Kelas 3
4 RPP 1 Lembar Daring A. Akhlak Kelas 4
5 RPP 1 Lembar Daring A. Akhlak Kelas 5
6 RPP 1 Lembar Daring A. Akhlak Kelas 6

Rekomendasi untuk pembelajaran :
RPP Satu Halaman/Lembar SD/MI
Silabus Al-Qur’an Hadits SD/MI 
Silabus SKI SD/MI Kelas 3, 4, 5 dan 6 

Kesimpulan
File rpp satu halaman Akidah Akhlak yang kami bagikan ini dapat Anda download dengan mudah. Dewanguru.com berkomitmen untuk selalu berbagi pada Anda. Supaya Anda bisa berbagi pula dengan rekan guru dan mempermudah mereka dimanapun berada. Semoga bermanfaat. Aamiin…

Demikian uraian yang kami tuangkan dalam hal berbagi pada rekan-rekan guru.. Silahkan kritik dan saran demi berbagi kebaikan bersama. Kami akan menerimanya dengan senang hati
Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

4 komentar

  1. Aamiin.. Terimakasih atas doanya. Silahkan download, memang saya selalu berbagi kepada sesama rekan guru. Semoga bermanfaat.

  2. Alhamdulilllah, bisa bertemu dengan Web ini, banyak sekali manfaat yang bisa diambil. Mohon izin Download, semoga berkah dan pemilik webnya diberikan selalu kemudahan dan keluasan rezekinya, Amiin….terima kasih

Tinggalkan Balasan