Media PowerPoint SD Kelas 4 Tematik Tema 2 Terbaru

Diposting pada

Media PowerPoint SD Kelas 4 Tematik Tema 2 Terbaru Dewanguru.com. Anda sebagai guru pasti sangat membutuhkan media ajar. Nah disini saya akan berbagi kepada Anda. Yaitu aplikasi PPSX (PowerPoint Slide Show). Merupakan salah satu media untuk menyampaikan pembelajaran agar lebih variatif. Sehingga PowerPoint mampu membantu Anda sebagai guru untuk mengelola, membuat, mempresentasekan materi yang Anda ajarkan dengan mudah dan menarik. Dan berikut saya berbagi media belajar media powerpoint sd kelas 4 tematik tema 2 terbaru. Media ajar ini dalam bentuk Slide Show (ppsx) dalam kurikulum 2013

Peserta didik Anda pun akan lebih mudah mengingat pesan-pesan informasi yang Anda sajikan secara visual. Dan tertarik untuk mengikuti lebih lanjut bahan ajar yang sedang berlangsung. Dengan media ini semoga anak didik Anda dapat mengikuti kegiatan pembelajaran dengan baik. Karena PowerPoint merupakan media perangkat lunak bahan presentasi. Karena hal di atas, maka kami hadir untuk inovasi download media ajar slide show terbaru.

Fungsi Media PowerPoint SD Kelas 4 Tematik

Ada beberapa tujuan dalam penyusunan belajar media powerpoint sd kelas 4 tematik tema 2 terbaru. Diantaranya adalah:
1. Anda dapat melaksanakan kegiatan pembelajaran online (daring) dimasa pandemi. Suka atau tidak pembelajaran diera pandemi ini Anda harus melaksanakan walaupun kondisi alam yang kurang bersahabat.
2. Tampilan berbentuk slide, jadi akan membuat Anda lebih mudah mengatur materi yang dipresentasikan, karena ditampilkan dalam bentuk slide yang lebih menarik.

Baca Juga :
a PowerPoint Fikih MI Kelas 1
b PowerPoint Fikih MI Kelas 2
c PowerPoint Fikih MI Kelas 3
d PowerPoint Fikih MI Kelas 4
e PowerPoint Fikih MI Kelas 5
f  PowerPoint Fikih MI Kelas 6
Selengkapnya materi ajar untuk jenjang SD – SMA baca DISINI
Karena media pembelajaran ini menggunakan PowerPoint, maka kegiatan pembelajaran menjadi lebih mudah. Karena dapat dipelajari secara per-orangan (dari rumah). Atau bersama-sama dalam ruang kelas. Dengan syarat harus ada media pendukung pembelajaran. Misalnya ITC, Proyektor, Android atau tablet. Benar bukan?

Pembelajaran PowerPoint Sekolah Dasar

Karena kegiatan pembelajaran yang akan Anda laksanakan adalah daring, maka materi harus diakses melalui internet. Media ajar ini dapat Anda laksanakan secara tatap muka dan daring. Bahkan bisa diakses oleh siswa Anda dari rumah. Penyajian PowerPoint Slide Show (PPSX) dengan aplikasi gambar, animasi, akan menjadikan proses belajar lebih menarik, efektif, interaktif, dan inovatif. Dengan begitu Peserta didik Anda dapat menyerap pesan/informasi lebih efisien
Saya persilahkan buat Anda untuk mengunduh file media ajar slide show (ppsx) tematik sd mi kelas 4 dibawah ini. Semoga dapat membantu

Link media powerpoint sd kelas 4 tematik tema 2 terbaru lengkap
1 Kelas 4 Tema 2 Subtema 1
2 Kelas 4 Tema 2 Subtema 2
3 Kelas 4 Tema 2 Subtema 3
4 Kelas 4 Tema 2 Subtema 4

Powerpoint Tematik SD Kelas 2
Powerpoint Tematik SD Kelas 3

Kesimpulan
File belajar powerpoint sd kelas 4 tematik tema 2 terbaru yang saya bagikan ini dapat Anda download dengan mudah. Karena saya sebagai admin selalu berbagi dan mempermudah dengan Anda dan juga adik-adik pelajar dimanapun berada.
Semoga materi ini bermanfaat dan bisa membantu. Dan juga dapat menjadi bahan ajar untuk Anda dan rekan-rekan guru dimana pun berada.

Tinggalkan Balasan