Contoh Soal Akidah Akhlak SD/MI Kelas 1 Semester 1 Update 2022

Diposting pada

soal akidah akhlak sd/mi kelas 1 Dewanguru.com. Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Berikut ini adalah kumpulan beberapa file Download  Soal  Akidah Akhlak SD/MI Kelas 1 Semester 1 Tahun Ajaran 2021/2022. File Soal dilengkapi kunci jawaban.

Semoga dapat dijadikan sebagai referensi untuk belajar para siswa  khususnya kelas 1 ( satu ) SD/MI dalam menghadapi UAS (Ulangan Akhir Semester).  Atau juga menghadapi PAS (Penilaian Akhir Semester) di semester ganjil. Seperti umumnya, Soal bersumber dari  mata pelajaran agar dalam belajar materi Akidah Akhlak menjadi lebih mudah.  

Soal-soal dalam konten ini dapat digunakan untuk referensi dalam membuat soal-soal UAS (Ulangan Akhir Semester) atau PAS (Penilaian Akhir Semester).

Dalam soal Akidah Akhlak kelas 1 ( satu ) ini adalah  untuk persiapan anak-anak atau siswa. Disajikan sebagai bekal menghadapi Ujian Akhir Semester (UAS). Dimana  yang sebentar  lagi akan dilaksanakan.  Link download  kami sediakan dibawah ini.

Selain dari mental, latihan soal adalah menjadi salah satu kunci sukses menghadapai UAS semester 1. Misalnya saja dengan belajar pada  soal materi Akidah Akhlak  MI kelas 1 semester 1

File Soal Akidah Akhlak SD/MI Kelas 1 MI Semester 1

Soal Akidah Akhlak SD/MI Kelas 1 Semester 1 ( download disini )

Kali ini admin akan membagikan  materi  mengenai contoh  soal Akidah Akhlak  kelas 1 MI. Dengan berbagai metode contoh soal Akidah Akhlak ini, diharapkan bagi anak didik dapat lebih mengerti tentang ajaran  agama, khususnya pelajaran ilmu Akidah Akhlak. Akidah Akhlak  adalah dasar ilmu yang mengulas  mengenai budi pekerti  islam, baik dalam masalah  beribadah, bersosial ( bermasyarakat )  dan lainnya.

Seperti yang kita maklumi, saat ini sangat berkurangnya minat anak-anak pada ilmu agama, apa lagi dengan maraknya berbagai media. Kita sebagai guru, wajib memberikan bimbingan  pada generasi, baik yang berhubungan dengan keagamaan, sosial dan peradaban  bermasyarakat.  Mari   kita bangun  negara NKRI ini dengan menanamkan karakter bangsa pada anak-anak didik kita. Dengan berdasarkan pada  pancasila agar berketuhanan yang maha esa.

  1. Kumpulan Soal UAS Tematik Kelas 1 Semester 1
  2. Kumpulan Soal UAS Tematik Kelas 2 Semester 1
  3. Kumpulan Soal UAS Tematik Kelas 3 Semester 1
  4. Kumpulan Soal UAS Tematik Kelas 4 Semester 1
  5. Kumpulan Soal UAS Tematik Kelas 5 Semester 1
  6. Kumpulan Soal UAS Tematik Kelas 6 Semester 1

Nah, inilah Download  Soal fikih  Kelas 1 Semester 1. File dalam pembuatan soalpun menggunakan MC (micosoft word) agar mudah untuk disesuaikan kebutuhan / diedit. Bahkan  buat  Anda  pengguna  komputer  pemula sekalipun.

Banyak dikunjungi:

  1. Soal UTS Fikih MI Kelas 1 Semester 1 dan kunci jawaban
  2. Soal UTS Fikih MI Kelas 2 Semester 1 dan kunci jawaban
  3. Soal UTS Fikih MI Kelas 3 Semester 1 dan kunci jawaban
  4. Soal UTS Fikih MI Kelas 4 Semester 1 dan kunci jawaban
  5. Soal UTS Fikih MI Kelas 5 Semester 1 dan kunci jawaban
  6. Soal UTS Fikih MI Kelas 6 Semester 1 dan kunci jawaban

Sekian semoga bermanfat.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Tinggalkan Balasan