RPP Seni Budaya 1 Lembar Kelas 7 SMP/MTs

Diposting pada
rpp seni budaya 1 lembar kelas 7 smp-mts
rpp seni budaya 1 lembar kelas 7 smp-mts

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Dalam artikel ini , saya akan berbagi beberapa contoh rpp untuk tingkat SMP/MTs. Pada postingan yang telah lalu kami telah berbagi beberapa rpp tapi untuk SD/MI. Nah, untuk kali ini saya akan berbagi dengan rekan-rekan guru contoh rpp seni budaya 1 lembar kelas 7 smp/mts semester 1 dan 2

Tujuan utama kami disini akan membahas tentang rpp satu lembar untuk jenjang SMP/MTs menggunakan kurikulum tahun ajaran baru tahun 2020.

Jika Anda sebagai guru sedang mencari referensi rpp satu lembar, maka dewanguru.com adalah tempatnya. Karena Anda akan mendapatkannya secara lengkap. Kenapa? Karena perangkat yang kami bagikan memenuhi kebutuhan Anda. Dalam hal administrasi Anda sebagai guru tentunya. Penasaran,? Berikut penjelasannya.

Penyusunan RPP Seni Budaya Jenjang SMP

Contoh rpp seni budaya 1 lembar kelas 7 SMP/MTs ini kami lengkapi dengan Silabus, prota dan promes. Jadi, Anda bila men-download atau meng-unduh filenya akan sangat mudah untuk mendapatkannya. Dan semuanya kami bagikan secara gratis.

Seperti yang kita ketahui bahwa guru diberi keleluasaan untuk menyusun rpp. Artinya, tidak ada aturan yang sangat baku, Namun bukan berarti tidak adanya konsep dasar. Penyusunan RPP harus tetap memuat tiga (3) komponen dasar pokok. Ketiga unsur pokok tersebut sesuai surat edaran dari Mendikbud nomor 14 tahun 2019.

Lalu apa saja tiga unsur/komponen pokok tersebut? Yaitu
1. tujuan pembelajaran
2. kegiatan pembelajaran
3. assesment / penilaian

Kunjungi Juga:
RPP Satu lembar Bahasa Indonesia untuk SMP kelas 7
RPP Satu lembar IPS untuk SMP kelas 7

Selanjutnya, file contoh rpp satu lembar seni dan budaya kelas 7 SMP/MTs ini sudah direvisi pada tahapan yang terbaru. Sehingga Anda dapat menggunakannya untuk keperluan proses pembelajaran pada anak didik Anda. Jadi, Anda tinggal mengeditnya sesuai dengan kebutuhan.

Perangkat pembelajaran seperti RPP ini misalnya, cara penyusunannya harus disesuaikan dengan kondisi siswa di tempat Anda mengajar. Nah, file yang saya bagikan ini saya buat dalam bentuk doxs. Sehingga mudah untuk di edit dan dioptimasikan dengan kebutuhan.

Kemudahan RPP satu Lembar yang Kami Bagikan

Jika Anda telah mendownloadnya tindakan selanjutnya silahkan edit dan sesuaikan kebutuhan anak didik Anda.

Jadi, tunggu apalagi tinggal download/unduh, tambahkan kop dan logo sekolah atau madrasah tempat Anda mengajar. Nah, kemudian tinggal diprint / cetak. Selesai bukan ?
Berikut ini link download RPP Satu Lembar seni dan budaya Kelas 7 SMP/MTs

Semester 1
1 RPP 1 Lembar Seni Rupa 1 smt 1 [Unduh]
2 RPP 1 Lembar Seni Rupa 2 smt 1 [Unduh]
3 RPP 1 Lembar Seni Musik 1 smt 1 [Unduh]
4 RPP 1 Lembar Seni Musik 2 smt 1 [Unduh]
5 RPP 1 Lembar Seni Tari 1 smt 1 [Unduh]
6 RPP 1 Lembar Seni Tari 2 smt 1 [Unduh]
7 RPP 1 Lembar Seni Teater 1 smt 1 [Unduh]
8 RPP 1 Lembar Seni Teater 2 smt 1 [Unduh]

Semester 2
1 RPP 1 Lembar Seni Rupa 1 smt 2 [Unduh]
2 RPP 1 Lembar Seni Rupa 2 smt 2 [Unduh]
3 RPP 1 Lembar Seni Musik 1 smt 2 [Unduh]
4 RPP 1 Lembar Seni Musik 2 smt 2 [Unduh]
5 RPP 1 Lembar Seni Tari 1 smt 2 [Unduh]
6 RPP 1 Lembar Seni Tari 2 smt 2 [Unduh]
7 RPP 1 Lembar Seni Teater 1 smt 2 [Unduh]
8 RPP 1 Lembar Seni Teater 2 smt 2 [Unduh]

Nah, itu tadi beberapa contoh rpp satu lembar atau halaman untuk jenjang SMP /MTs. Semoga dapat membantu Anda dalam membuat referensi perangkat pembelajaran Anda. Dan apabila ada manfaat dari file ataupun artikel yang kami bagikan, andapun bisa membagikan pada rekan ataupun saudara dekat.

Link Download Soal Mapel Jenjang SD/MI

Kemudian untuk Anda yang mengajar pada jenjang SD/MI, berikut ini kami bagikan beberapa soal uts / pts semester ( 1 ) pertama. Soal-soal tersebut kami lengkapi kunci jawaban dan sekaligus lembar jawaban. Jadi sangat membantu bagi Anda sebagai guru.

Soal PTS Tematik Semester 1 + jawaban
Soal PTS Akidah Akhlak kelas 1 semester 1 + jawaban
Soal PTS Fikih Semester 1 + jawaban
Soal PTS PKn SD/MI Semester 1 + jawaban

Kesimpulan
File rpp satu lembar yang kami bagikan ini dapat Anda download/unduh dengan mudah. Dewanguru.com berkomitmen untuk selalu berbagi dan mempermudah dengan rekan guru dimanapun berada. Semoga tuhan yang maha kuasa meridhoi. Aamiin.

Demikian rpp satu lembar seni dan budaya kelas 7 semester 1 dan 2 yang dapat saya bagikan. Semoga website dewanguru dapat menjadi referensi untuk rekan-rekan guru dimanapun berada. Dan bermanfaat tentunya.
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Tinggalkan Balasan