11 RPP 1 Lembar Fisika SMA/MA Kelas 10 [Terbaru]

Diposting pada

11+rpp 1 lembar fisika sma-ma kelas 10 terbaru

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Dalam artikel ini , saya akan berbagi beberapa contoh rpp untuk tingkat SMA/SMK/MA. Pada postingan yang telah lalu kami telah berbagi rpp untuk jenjang SMP/MTs. Nah, untuk kali ini saya akan berbagi dengan rekan-rekan guru tentang 11 rpp 1 lembar fisika sma/ma kelas 10 [terbaru] semester 1 dan 2 

Tujuan utama kami disini akan membahas tentang rpp satu lembar untuk Anda. Dan rpp ini untuk jenjang SMA/SMK/MA menggunakan kurikulum 2020. Saya berbagi pembelajaran secara lengkap. Artinya, saya bagikan seluruhnya perangkat pembelajaran secara utuh bukan hanya satu contoh. Maka, rekan-rekan guru tidak perlu terlalu besar untuk mengeluarkan dana.

Jika Anda sebagai guru sedang mencari referensi rpp satu lembar, maka dewanguru.com adalah tempatnya. Karena Anda akan mendapatkannya secara lengkap. Kenapa? Karena perangkat yang kami bagikan memenuhi kebutuhan Anda. Dalam hal administrasi Anda sebagai guru tentunya. Penasaran,? Berikut penjelasannya.

Penyusunan RPP Fisika Kelas 10

Contoh 11 rpp 1 lembar fisika sma/ma kelas 10 [terbaru] yang sudah lengkap ini kami berikan juga silabus, prota dan promes. Jadi, bila Anda men-download atau meng-unduh filenya akan semakin mudah. Dan semuanya kami bagikan secara GRATIS.

Seperti yang kita ketahui bahwa guru diberi keleluasaan untuk menyusun rpp. Artinya, tidak ada aturan yang sangat baku bagi Anda, tetapi bukan berarti tidak adanya konsep dasar. Karena RPP yang Anda harus tetap memuat tiga (3) komponen dasar pokok. Ketiga unsur pokok tersebut sesuai surat edaran dari Mendikbud nomor 14 tahun 2019.

Lalu apa saja tiga unsur/komponen pokok tersebut?
1. tujuan pembelajaran
2. kegiatan pembelajaran
3. assesment / penilaian

Kunjungi Juga:
1 RPP 1 Halaman IPA smp/mts kelas 7
2 RPP 1 Halaman IPS smp/mts kelas 7
3 RPP 1 Halaman IPA smp/mts kelas 8
4 RPP 1 Halaman PJOK smp/mts kelas 8
5 RPP 1 Halaman B. Ing smp/mts kelas 8

Anda tidak perlu khawatir pada perangkat yang kami bagikan.Karena 11 rpp 1 lembar fisika sma/ma kelas 10 [terbaru] lengkap semester 1 dan 2 ini sudah direvisi pada tahapan yang terbaru. Maka Anda dapat menggunakannya untuk keperluan proses pembelajaran pada anak didik Anda. Jadi, Anda tinggal mengeditnya sesuai dengan kebutuhan.

Contoh RPP 1 Lembar Fisika Kelas 10

Perangkat pembelajaran RPP ini cara penyusunannya mudah untuk disesuaikan dengan kondisi siswa Anda. Karena file yang saya bagikan ini saya buat sederhana dan mudah di edit. Makanya sangat mudah bagi Anda untuk mengubah sesuai kebutuhan.

Link Download RPP 1 Lembar Fisika Kelas 10

Bagi Anda sebagai guru, untuk mendapatkan perangkat pembelajaran yang saya maksud, tunggu apalagi tinggal download/unduh, tambahkan kop dan logo sekolah atau madrasah tempat Anda mengajar. Nah, kemudian tinggal diprint / cetak. Selesai.

Berikut link download semester 1 dan 2

Semester 1
1 Bab 1 Hakekat fisika dan prosedur ilmiah [unduh]
2 Bab 2 Pengukuran [unduh]
3 Bab 3 Vektor [unduh]
4 Bab 4 Gerak lurus [unduh]
5 Bab 5 Gerak Parabola [unduh]
6 Bab 6 Gerak Melingkar [unduh]

Semester 2
7 Bab 7 Dinamika partikel (hukum newton) [unduh]
8 Bab 8 Hukum newton tentang gravitasi [unduh]
9 Bab 9 Usaha (kerja) dan energi [unduh]
10 Bab 10 Momentum dan Impuls [unduh]
11 Bab 11 Getaran harmonik [unduh]

Nah, itu tadi beberapa contoh rpp fisika satu lembar untuk jenjang SMA /SMK / MA. Semoga dapat membantu Anda dalam membuat referensi perangkat pembelajaran Anda. Dan apabila ada manfaat dari file ataupun artikel yang kami bagikan, andapun bisa membagikan pada rekan ataupun saudara dekat.

Link Download Soal Mapel Jenjang SD/MI

Kemudian untuk Anda yang mengajar pada jenjang SD/MI, berikut ini kami bagikan beberapa perangkat pembelajaran untuk SD/MI. Perangkat pembelajaran tersebut kami lengkapi dengan Silabus, prota dan Promes. Jadi sangat membantu administrasi (perangkat pembelajaran) guru.

Baca Juga:
1 RPP 1 Lembar Tematik SD/MI
2 RPP 1 Lembar PJOK SD/MI
3 Materi Ajar B. Indonesia PowerPoint Kelas 6

Kesimpulan
File rpp satu lembar fisika yang kami bagikan ini dapat Anda download/unduh dengan mudah. Karena dewanguru.com selalu berbagi perangkat pembelajaran dan mempermudah dengan rekan guru dimanapun berada. Semoga diberikan manfaat dariTuhan Yang Maha Kuasa. Aamiin.

Demikian 11 rpp 1 lembar fisika sma/ma kelas 10 [terbaru] yang dapat saya bagikan. Semoga pembelajaran ini dapat menjadi referensi untuk rekan-rekan guru dimana pun berada. Dan bila artikel ini bermanfaat, bantulah rekan guru yang lain dengan berbagi pada mereka.
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Tinggalkan Balasan