Materi Tematik PowerPoint Slide Kelas 5 Tema 9

Diposting pada

Materi Tematik PowerPoint Slide Kelas 5 Tema 9 Lengkap Dewanguru.com. Tahukah Anda, bahwa dalam menggunakan media ajar Powerpoint slide (PPSX) ada tiga unsur pokok. Yaitu (1) nara sumber, (2) slide presentasi dan (3) siswa. Ketiga unsur ini tidak terpisahkan. Dengan begitu, presentasi yang Anda laksanakan akan terlihat menarik. Dan suasana belajar menjadi lebih interaktif dan efektif. Benar bukan ?! Nah, dalam artikel ini saya berbagi materi tematik powerpoint slide kelas 5 tema 9 lengkap terbaru. Pada media materi ajar tematik ini saya susun menggunakan PowerPoint slide show (ppsx).

Tujuan utama kami disini akan membahas tentang tematik powerpoint slide kelas 5 tema 9 untuk Anda. Dan tematik powerpoint ini untuk jenjang SD MI ini menggunakan revisi terbaru. Saya berbagi media ajar tematik powerpoint secara lengkap. Dan mudah untuk di DOWNLOAD / UNDUH. Jika Anda sebagai guru sedang mencari referensi media ajar tematik, maka dewanguru adalah tempatnya. Karena Anda akan mendapatkannya secara lengkap. Penasaran? Berikut penjelasannya!

Baca Juga: Soal Fikih Kelas 1-6

Pelaksanaan Materi Tematik PowerPoint Slide Kelas 5

Anda tidak perlu khawatir pada referensi media ajar yang kami bagikan. Karena referensi media ajar ini sudah direvisi pada tahapan yang terbaru. Maka Anda dapat menggunakannya untuk keperluan proses pembelajaran pada anak didik Anda. Dan sudah sesuai dengan kebutuhan. Nah, media ajar ini cara penyusunannya saya buat sederhana dan mudah. Makanya sangat mudah bagi Anda untuk pelaksanaan pembelajaran dengan siswa Anda.
Nah, file materi tematik powerpoint slide (ppsx) kelas 5 tema 9 lengkap dapat Anda DOWNLOAD dibawah ini.

a Tematik Kelas 5 Tema 9 subtema 1
b Tematik Kelas 5 Tema 9 subtema 2
c Tematik Kelas 5 Tema 9 subtema 3
d Tematik Kelas 5 Tema 9 subtema 4

Nah, untuk media ajar PowerPoint, selengkapnya silahkan Anda baca disini
Nah, itu tadi media materi tematik powerpoint kelas 5 untuk jenjang SD / MI. Semoga dapat membantu Anda dalam proses pelaksanaan pembelajaran Anda. Dan apabila ada manfaat dari file atau pun artikel yang kami bagikan, Anda pun bisa membagikan pada rekan ataupun saudara dekat.

Karena media materi tematik kelas 5 menggunakan powerpoint, maka pelaksanaan kegiatan peserta didik akan akan mencapai KD. Nah, Anda tidak perlu menyusun media materi dengan powerpoint, karena dalam artikel ini sudah saya kombinasikan secara lengkap dan sistematis. Sehingga proses pelaksanaan pembelajaran dapat berlangsung interaktif, inspiratif, informatif, menantang serta menyenangkan. Sehingga anak didik Anda termotivasi untuk berpartisipasi aktif, kreatif dan dapat berkembang sesuai bakat dan minat mereka.

Proses Belajar Tematik PowerPoint Tingkat Dasar

Seperti ulasan saya diatas (materi tematik powerpoint slide kelas 5 tema 9). Maka kegiatan pembelajaran dapat Anda laksanakan secara tatap muka dan daring. Dan materi harus Anda diakses melalui internet. Penyajian PowerPoint Slide Show (PPSX) dengan aplikasi gambar, animasi, akan menjadikan proses belajar lebih menarik, efektif, interaktif, dan inovatif. Dengan begitu peserta didik Anda dapat menyerap pesan/informasi dengan efisien.
Baca Juga:
a Tematik PPT Kelas 5 Tema 1
b Tematik PPT Kelas 5 Tema 2
c Tematik PPT Kelas 5 Tema 3
d Tematik PPT Kelas 5 Tema 4
e Tematik PPT Kelas 5 Tema 5
f  Tematik PPT Kelas 5 Tema 6
g Tematik PPT Kelas 5 Tema 7
h Tematik PPT Kelas 5 Tema 8

1 Tematik PowerPoint Kelas 2
2 Tematik PowerPoint Kelas 3
3 Tematik PowerPoint Kelas 4

RPP Fikih 1 Lembar Daring SD MI

1 RPP 1 Lembar PJOK Kelas 7
2 RPP 1 Lembar PJOK Kelas 8
3 RPP 1 Lembar PJOK Kelas 9

Kesimpulan
File media powerpoint materi tematik kelas 5 yang kami bagikan ini dapat Anda download/unduh dengan mudah. Karena dewanguru.com selalu berbagi yang termudah dengan Anda para rekan guru dimanapun berada. Semoga bermanfaat ya..!

Demikian media powerpoint materi tematik terbaru yang dapat saya bagikan. Semoga dapat menjadi referensi untuk rekan-rekan guru dimana pun berada. Dan bila artikel ini bermanfaat, bantulah rekan guru yang lain dengan berbagi link pada mereka.