Modul Ajar PJOK SD/MI Kelas 1 Fase A Kurikulum Merdeka

Diposting pada

Modul Ajar PJOK SDMI Kelas 1 Fase A Kurikulum Merdeka Dewanguru.com. Modul Ajar yang disinkronkan menggantikan RPP menawarkan pada Anda pengalaman terpadu. Tujuannya untuk fungsionalitas Modul Ajar Anda yang baru hadir di Kurikulum Merdeka. Pola, pertama kali diperkenalkan di Kurikulum Merdeka adalah kumpulan RPP. Yang memudahkan penambahan tata letak dan pembelajaran terbaru. Kini hadir untuk Anda Modul Ajar PJOK SD/MI Kelas 1 Kurikulum Merdeka

Dengan modul ajar kurikulum merdeka yang akan saya bagikan ini, Anda akan dapat mengatur sistem pembelajaran tanpa batas. Dan Anda akan menyimpannya sebagai Modul Ajar PJOK untuk digunakan langsung dalam pengalaman pembelajaran. Anda juga dapat menentukan apakah akan menyinkronkan Modul Ajar Anda, sehingga satu perubahan diterapkan ke semua bagian situs Anda. Atau membiarkannya tidak disinkronkan, sehingga Anda dapat menyesuaikan kebutuhan.

Buat Modul Ajar PJOK Anda sendiri

Kemampuan untuk membuat Modul Ajar sendiri, selain menggunakan yang dibundel ke dalam setiap materi, membuka banyak kemungkinan. Perlu mengulang materi yang sama di sistem pembelajaran Anda atau tetap memperbaruinya? Buat modul ajar yang disinkronkan kurikulum merdeka, dan ucapkan selamat tinggal pada pembelajaran lama. Semua itu karena kemampuan Anda menyisipkan modul ajar yang Anda sinkronkan dengan cepat untuk siswa Anda yang membutuhkan.
Meskipun modul ajar PJOK Anda dapat menawarkan materi kepada siswa dan mengatur pengalaman, memungkinkan Anda memberikan pelajaran untuk langsung dalam proses psikomotor.

Download Modul Ajar PJOK SD/MI Kelas 1 Fase A

Berikut ini beberapa file download modul ajar PJOK Fase A Kurikulum Merdeka terbaru. Pengalaman pembuatan metode pembelajaran kurikulum merdeka. Anda dapat men-download file-file modul ajar PJOK SD/MI kelas 1 fase a di bawah ini.

  1. Modul Ajar 1 Pola Gerak Dasar Lokomotor
  2. Modul Ajar 2 Pola Gerak Dasar Non Lokomotor
  3. Modul Ajar 3 Pola Gerak Manipulatif
  4. Modul Ajar 4 Aktivitas Senam
  5. Modul Ajar 5 Gerak Berirama
  6. Modul Ajar 6 Kebugaran Jasmani
  7. Modul Ajar 7 Pola Perilaku Hidup Sehat

Setiap RPP / modul ajar yang dibuat sebelumnya akan terus berfungsi seperti sekarang. Tepat di bawah nama Modul Ajar PJOK SD MI kelas 1 yang baru. Nah, untuk membantu menyesuaikan modul ajar dengan perubahan ini, maka beberapa pemberitahuan kontekstual harus Anda tempatkan di semua antarmuka.

Dengan kemampuan untuk membuat Modul Ajar Anda sendiri yang dimasukkan ke dalam pengalaman pembuatan, ingatlah bahwa Anda dapat menyalin Modul Ajar untuk mendemokratisasi desain setiap pengguna Kurikulum Merdeka.

Untuk fitur yang lebih menarik yang datang ke Modul Ajar di Kurikulum Merdeka. Terima kasih kepada para kontributor Modul ajar yang telah berkolaborasi dalam dunia pendidikan

Singkronkan Modul Ajar Anda Dengan Materi Pokok

Dengan kemampuan untuk mengatur status sinkronisasi Modul Ajar juga, RPP yang dapat digunakan kembali memiliki nama baru: Modul Ajar Tersinkronisasi. Ini adalah langkah maju dalam mengurangi konsep yang perlu Anda pelajari, dan membuka fungsionalitas bagi Anda untuk membuat Modul Ajar:

  1. Modul Ajar Tersinkron berarti bahwa setiap perubahan yang dibuat pada satu Modul Ajar diterapkan ke semua materi ajar Anda.
  2. Perubahan pada Modul Ajar ini akan tercermin di seluruh bahan ajar Anda. Dan Anda dapat menyesuaikan sistm disetiap contoh sesuai keinginan Anda.

Baca juga

  1. Anda dapat mengedit, mengganti nama, menggandakan, dan menghapus model Modul Ajar PJOK dengan mudah
  2. Untuk tema semua Modul Ajar dicantumkan di lembar bagian atas di bagian tempat Anda dapat memasuki mode pengeditan untuk membuat perubahan.
  3. Untuk tema klasik, halaman manajemen RPP dapat Anda gunakan kembali untuk menyimpan Modul Ajar dalam daftar
  4. Kategori Modul Ajar khusus kemungkinan akan tiba di rilis mendatang

Kesimpulan

Nah, modul ajar PJOK itu akan menjadi acuan bagi Anda dalam melakukan pembelajaran. Baik dalam satu pertemuan, satu materi, maupun satu materi utama. Modul ajar / RPP tersebut akan saya sajikan khusus untuk Anda guru kelas 1 SD/MI. Sebagai bahan Anda dalam menyiapkan pembelajaran tatapmuka.

Itulah beberapa modul ajar PJOK Kelas 1 SD kurikulum merdeka atau sekolah penggerak. Silahkan Anda download dan gunakan untuk kebutuhan kelas dan adminitrasi pembelajaran. Tentunya modul ajar tersebut harus Anda sesuaikan dengan kondisi di kelas dan lingkungan Anda.

Demikian informasi modul ajar PJOK dari saya sebagai admin. Simak terus dewanguru.com untuk informasi berkas dan sistem Pendidikan dan kurikulum merdeka.