Download RPP Tematik Kelas 2 SD/MI Semester 2 K13

Diposting pada

Download RPP Tematik Kelas 2 SD MI Semester 2 K13 Salam jumpa kepada bapak dan Ibu guru semoga  bahagia selalu, pada kesempatan kali ini dewanguru.com akan membagikan perangkat pembelajaran lewat download rpp tematik Kelas 2 SD/MI semester 2 K13. Dewanguru.com juga telah menyusunnya untuk beberapa perangkat dalam beberapa  folder agar Anda bisa dengan mudah mengunduh / mendownloadnya.

Untuk   berkas atau RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran) merupakan salah satu berkas yang harus / wajib dimiliki oleh setiap guru. Semua itu diharapkan agar guru dapat melaksanakan kegiatan belajar mengajar dengan mudah dan prosedural. Dengan adanya RPP guru dapat mengamati pelaksanaan pembelajaran sebagai kerangka kerja yang terprogram dan prosedural.

Nah, RPP Kurikulum 2013 lebih menekankan pada Penguatan Pendidikan Karakter (PPK), sehingga proses pembelajaran menjadi lebih relevan, nasionalis, dan efektif. RPP materi tematik Kelas 2 K13 sudah terintegrasi dengan literasi keterampilan masa / abad ke-21 (4C = Critical Thinking, Communicative, Collaborative, dan Creative) dan didukung HOST (Higher Order Thinking Skill).

Konsep Perangkat Pembelajaran Tingkat Dasar

Seperti yang telah kami sampaikan pada artikel sebelumnya, di sini Bapak dan Ibu guru bisa men-download  RPP tematik Kelas 2 semester 2 SD/MI k13 dengan mudah tanpa ribet. Kami (dewanguru.com) mengurutkannya sesuai tema, mulai dari tema 5 hingga tema 9.

Bapak dan Ibu guru tinggal memilih tema yang akan di unduh / download yang sudah kami susun di bagian bawah artikel ini. Setelah memilih tema yang hendak didownload, maka secara otomatis Bapak dan Ibu guru diarahkan ke halaman tema tersebut. Nah, di halaman tersebut Bapak dan Ibu guru bisa langsung mendownloadnya.

Baca Juga:
1 RPP IPA 1 Lembar Kelas 7 SMP
2 RPP IPA 1 Lembar Kelas 8 SMP
3 RPP IPA 1 Lembar Kelas 9 SMP

RPP Alqur’an Hadits SD/MI

File RPP yang kami susun pada folder, menggunakan format .doc (microsof word), di dalamnya juga sudah kami sertakan pembelajarannya. Sehingga bapak dan ibu guru bisa menyesuaikannya sendiri menggunakan aplikasi Microsoft Office Word sesuai dengan kebutuhan satuan pendidikan masing-masing.

Link RPP Tematik Kls 2 Semester 2

Berikut ini adalah RPP tematik kelas 2 semester 2 kurikulum 2013 dari tema 5 hingga tema 8:

1 Tematik kelas 2 Tm 5 S Tm 1 (unduh)

2 Tematik kelas 2 Tm 5 S Tm 2 (unduh)

3 Tematik kelas 2 Tm 5 S Tm 3 (unduh)

4 Tematik kelas 2 Tm 5 S Tm 4 (unduh)

1 Tematik kelas 2 Tm 6 S Tm 1 (unduh)

2 Tematik kelas 2 Tm 6 S Tm 2 (unduh)

3 Tematik kelas 2 Tm 6 S Tm 3 (unduh)

4 Tematik kelas 2 Tm 6 S Tm 4 (unduh)

 

1 Tematik kelas 2 Tm 7 S Tm 1 (unduh)

2 Tematik kelas 2 Tm 7 S Tm 2 (unduh)

3 Tematik kelas 2 Tm 7 S Tm 3 (unduh)

4 Tematik kelas 2 Tm 7 S Tm 4 (unduh)

1 Tematik kelas 2 Tm 8 S Tm 1 (unduh)

2 Tematik kelas 2 Tm 8 S Tm 2 (unduh)

3 Tematik kelas 2 Tm 8 S Tm 3 (unduh)

4 Tematik kelas 2 Tm 8 S Tm 4 (unduh)

Download juga: RPP Tematik Kelas 3 Semester 2

Kesimpulan
File perangkat pembelajaran (RPP) ini dapat Anda download GRATIS. Karena dewanguru.com selalu berbagi kepada Anda. Dengan harapan dapat memotivasi pembelajaran  Anda dimanapun berada. Terimakasih kunjungan dan respon Anda. Semoga materi ini bermanfaat dan dapat menjadi referensi pembelajaran yang baik buat Anda.

Tinggalkan Balasan