Prota SKI MI Kelas 3,4,5 dan 6 kurikulum 2013

Diposting pada

prota ski mi kelas 3, 4, 5 dan 6 kurikulum 2013 Assalaamu ‘alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh. Prota SKI MI Kelas 3,4,5 dan 6 kurikulum 2013. Prota ini untuk semester 1 dan 2, merupakan perangkat yang mungkin bisa  anda  gunakan. Yaitu  dalam menyusun perangkat pembelajaran khususnya mapel SKI.

 

Didalam muatan prota,  perencanaan pembelajaran yang dibuat mencakup dua semester  pelajaran yang berisi Tema/Subtema dan Alokasi Waktu. Alokasi waktu berisi 1 tahun pelajaran.

Baik Prota  maupun Promes SKI  dalam penyusunannya sangat berkaitan, dimana prota merupakan dasar dari pembuatan promes.  Sedangkan  promes merupakan  tindak lanjut  dari prota. Selain itu juga anda juga bisa dapatkan prota dan promes untuk mapel PAI MI lainnya seperti: Aqidah Akhlaq,  Qur’an Hadits, Fiqih, dan Bahasa Arab.

Perangkat  pembelajaran  pada kesempatan  ini,  yaitu untuk  Kelas 3-6 jenjang MI.  Semoga  akan  bisa   membantu  Bapak  dan  Ibu guru. Untuk itu  pada  kesempatan ini admin berbagi untuk  yang membutuhkan pembelajaran SKI.

Pada umumnya, perangkat-perangkat tersebut  bertujuan  untuk kegiatan belajar mengajar pada tahun ajaran baru 2018-2019. Mengenai file K13 yang dibagikan tentunya Bapak dan Ibu sudah mengetahuinya, Silabus, RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran), Promes (Program Semester), Prota (Program Tahunan).

Kemudian fungsi dari perangkat pembelajaran diatas  tentunya untuk memaksimalkan perencaan pembelajaran yang Anda laksanakan, sehingga tujuan dari pembelajaran dapat tercapai.

Nah, perangkat pembelajaran prota ini  ( kelas 3-6) terintegrasikan komponen Literasi, PPK, Pembelajaran Abad 21 4C, dan HOTS untuk  semester 1 dan 2.  Selanjutnya,  perangkat  belajar  mengajar Kurikulum 2013 tersebut untuk mapel SKI, dapat Anda download pada tautan dibawah ini.

Admin  benar-benar meminta maaf  apabila  terdapat  banyak  kekeliruan. Baik mengenai penulisan kata, maupun bahasa yang belum sesuai dengan  susunan tata bahasa  Indonesia

Download  Prota SKI MI Kelas 3,4,5 dan 6 Kurikulum 2013

1 Prota SKI  Kelas 3 Semester 1 dan 2  ( download  )

2 Prota SKI  Kelas 4 Semester 1 dan 2  ( download  )

3 Prota SKI  Kelas 5 Semester 1 dan 2  ( download  )

4 Prota SKI  Kelas 6 Semester 1 dan 2  ( download  )

Download juga Prota Akidah Akhlak  mi kelas 1 – 6 kurikulum 203

Semoga bermanfaat. Amiin

Wassalaamu ‘alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh.

3 komentar

  1. Mohon maaf memang belum kami posting. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini. Terimakasih sudah berkunjung

Tinggalkan Balasan