RPP 1 Lembar Matematika Kelas 7 SMP/MTs

Diposting pada
rpp 1 lembar matematika kelas 7 smp-mts
rpp 1 lembar matematika kelas 7 smp-mts

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Dalam artikel ini , saya akan berbagi beberapa contoh rpp untuk tingkat SMP/MTs. Pada postingan yang telah lalu kami telah berbagi beberapa rpp tapi untuk SD/MI. Nah, untuk kali ini saya akan berbagi dengan rekan-rekan guru contoh rpp 1 lembar matematika kelas 7 smp/mts terbaru untuk semester 1 dan 2

Tujuan utama kami disini akan membahas tentang rpp satu lembar untuk jenjang SMP/MTs menggunakan kurikulum 2020. Saya berbagi pembelajaran dengan semestinya. Artinya, saya bagikan seluruhnya perangkat pembelajaran secara utuh bukan hanya satu contoh. Maka, rekan-rekan guru tidak perlu terlalu besar untuk mengeluarkan dana.

Jika Anda sebagai guru sedang mencari referensi rpp satu lembar, maka dewanguru.com adalah tempatnya. Karena Anda akan mendapatkannya secara lengkap. Kenapa? Karena perangkat yang kami bagikan memenuhi kebutuhan Anda. Dalam hal administrasi Anda sebagai guru tentunya. Penasaran,? Berikut penjelasannya.

Penyusunan RPP Satu Matematika Kelas 7

Contoh rpp 1 lembar Matematika kelas 7 smp/mts terbaru ini kami lengkapi dengan silabus, prota dan promes. Jadi, Anda bila men-download atau meng-unduh filenya akan sangat mudah untuk mendapatkannya. Dan semuanya kami bagikan secara gratis.

Seperti yang kita ketahui bahwa guru diberi keleluasaan untuk menyusun rpp. Artinya, tidak ada aturan yang sangat baku, tetapi bukan berarti tidak adanya konsep dasar. Penyusunan RPP harus tetap memuat tiga (3) komponen dasar pokok. Ketiga unsur pokok tersebut sesuai surat edaran dari Mendikbud nomor 14 tahun 2019.

Lalu apa saja tiga unsur/komponen pokok tersebut?
1. tujuan pembelajaran
2. kegiatan pembelajaran
3. assesment / penilaian

Kunjungi Juga:
1 RPP 1 Halaman IPA SMP/MTs kelas 7
2 RPP 1 Halaman IPS SMP/MTs kelas 7
3 RPP 1 Halaman B. Ing SMP/MTs kelas 7

Karena file contoh rpp Matematika satu lembar kelas 7 smp/mts ini sudah direvisi pada tahapan yang terbaru. Maka Anda dapat menggunakannya untuk keperluan proses pembelajaran pada anak didik Anda. Jadi, Anda tinggal mengeditnya sesuai dengan kebutuhan.

Seperti perangkat pembelajaran RPP ini, cara penyusunannya harus disesuaikan dengan kondisi siswa di tempat Anda mengajar. Karena file yang saya bagikan ini saya buat dalam bentuk word. Maka akan sangat mudah bagi Anda untuk mengubah sesuai kebutuhan. Mudah untuk di edit dan dioptimasikan .

Link Download RPP 1 Lembar SMP/MTs

Jadi, tunggu apalagi tinggal download/unduh, tambahkan kop dan logo sekolah atau madrasah tempat Anda mengajar. Nah, kemudian tinggal diprint / cetak. Selesai bukan ?
Berikut ini link download RPP Matematika Satu Lembar Kelas 7 SMP/MTs

   Semester 1
1 RPP satu halaman mtk – bilangan [Unduh]
2 RPP satu halaman mtk – himpunan [Unduh]
3 RPP satu halaman mtk – bentuk aljabar [Unduh]
4 RPP satu halaman mtk – persamaan dan..[Unduh]
5 RPP satu halaman mtk – perbandingan [Unduh]

   Semester 2
6 RPP satu halaman mtk – perbandingan [Unduh]
7 RPP satu halaman mtk – aritmatika [Unduh]
8 RPP satu halaman mtk – sudut dan garis [Unduh]
9 RPP satu halaman mtk – segiempat dan segitiga [Unduh]
10 RPP satu halaman mtk – perbandingan 2 [Unduh]

Nah, itu tadi beberapa contoh rpp Matematika satu lembar untuk jenjang SMP /MTs. Semoga dapat membantu Anda dalam membuat referensi perangkat pembelajaran Anda. Dan apabila ada manfaat dari file ataupun artikel yang kami bagikan, andapun bisa membagikan pada rekan ataupun saudara dekat.

Link Download Soal Mapel Jenjang SD/MI

Kemudian untuk Anda yang mengajar pada jenjang SD/MI, berikut ini kami bagikan beberapa perangkat pembelajaran untuk SD/MI. Perangkat pembelajaran tersebut kami lengkapi dengan Silabus, prota dan Promes. Jadi sangat membantu administrasi (perangkat pembelajaran) guru.

1 Download RPP 1 Lembar Tematik SD/MI
2 Download RPP 1 Lembar PJOK SD/MI
3 Materi Ajar IPA PowerPoint Kelas 4 SD/MI

Kesimpulan
File rpp satu lembar matematika yang kami bagikan ini dapat Anda download/unduh dengan mudah. Dewanguru.com berkomitmen untuk selalu berbagi dan mempermudah dengan rekan guru dimanapun berada. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa meridhoi. Aamiin.

Demikian rpp matematika satu lembar kelas 7 smp/mts terbaru semester 1 dan 2 yang dapat saya bagikan. Semoga pembelajaran yang saya bagikan dapat menjadi referensi untuk rekan-rekan guru dimana pun berada. Dan bermanfaat tentunya.
Wassalamualaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh.

Tinggalkan Balasan