Download RPP Sosiologi 1 Lembar Kelas 10 [2021]

Diposting pada

download rpp sosiologi 1 lembar kelas 10 [2021] Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Sukses dalam mengajar tentu menjadi keinginan dan keharusan bagi Anda. Dengan pembelajaran Anda yang kreatif, inovatif serta informatif tentunya. Anda pun akan menjadi konversi pembelajaran yang baik pada siswa. Oleh sebab itu, saya akan berbagi untuk Anda menyusun download rpp sosiologi 1 lembar kelas 10 [2021]. Semoga dapat membantu Anda dalam menyusun perangkat pembelajaran pada jenjang SMA/MA

Disini kami akan menyusun dan membahas tentang rpp sosiologi 1 lembar untuk Anda. Nah, dalam penyusunan rpp SMA/SMK/MA ini saya menggunakan kurikulum 2020. Karena pembelajaran ini terperinci secara lengkap dan muda, maka Anda pun mudah untuk mendapatkannya.

Konsep Dasar RPP Sosiologi 1 Halaman / Lembar

Jika Anda sebagai guru sedang mencari referensi rpp satu lembar / halaman, maka dewanguru.com adalah tempatnya. Karena Anda akan mendapatkannya secara lengkap. Kenapa? Sebab perangkat yang kami bagikan memenuhi kebutuhan Anda. Dalam hal administrasi Anda sebagai guru tentunya. Penasaran,? Berikut uraian download rpp sosiologi 1 lembar kelas 10 yang kami maksud.
Baca Juga: 
1 rpp 1 halaman tematik sd mi 
2 rpp 1 halaman penjas sd mi
3 rpp 1 halaman A. Akhlak sd mi 

1 rpp 1 halaman ipa smp mts
2 rpp 1 halaman ips smp mts
3 rpp 1 halaman seni budaya  
4 rpp 1 halaman b. indo smp mts 

Contoh rpp satu halaman sosiologi sma kelas 10 [terbaru] semester 1 dan 2 ini kami berikan juga silabus, prota dan promes. Jadi, bila Anda men-download atau meng-unduh filenya akan semakin mudah. Dan semuanya kami bagikan secara GRATIS lo..!

Sebagaimana yang kita maklumi bahwa Anda diberi keleluasaan untuk menyusun rpp. Artinya, tidak ada aturan yang sangat baku bagi Anda, tetapi bukan berarti tidak adanya konsep dasar. Karena RPP yang Anda harus tetap memuat tiga (3) komponen dasar pokok. Ketiga unsur pokok tersebut sesuai surat edaran dari Mendikbud nomor 14 tahun 2019.
Lalu apa saja tiga unsur/komponen pokok tersebut?
1. tujuan pembelajaran
2. kegiatan pembelajaran
3. assesment / penilaian

Kunjungi Juga:
1 Soal Pas B. Indonesia SD MI
2 Soal Pas Pkn SD MI
3 Soal Pas IPS SD MI
4 Soal Pas IPA SD MI
5 Soal Pas SBDP SD MI
6 Soal Pas PJOK SD MI

Download Pembelajaran SMA Kelas 10

Anda tidak perlu khawatir pada perangkat yang kami bagikan. Karena rpp satu halaman sosiologi sma kelas 10 terbaru [gratis] ini sudah direvisi yang terbaru. Maka Anda dapat menggunakannya untuk keperluan proses pembelajaran pada anak didik Anda. Jadi, Anda tinggal mengedit nama Anda, kepala sekolah dan nama sekolah tempat Anda mengajar. Nah, mudah bukan?!

Perangkat pembelajaran RPP ini cara penyusunannya mudah untuk disesuaikan dengan kondisi siswa Anda. Karena file yang saya bagikan ini saya buat sederhana dan mudah di edit. Dan mudah disesuai kebutuhan.

Bagi Anda sebagai guru, untuk mendapatkan perangkat pembelajaran yang saya maksud, tunggu apalagi tinggal download/unduh, tambahkan kop dan logo sekolah atau madrasah tempat Anda mengajar. Nah, kemudian tinggal diprint / cetak, dan selesai.
Berikut link download rpp 1 halaman sosiologi kelas 10 terbaru 2021semester 1 dan 2

-Semester 1

RPP 1 klik disini

RPP 2 klik disini

-Semester 2

RPP 3 klik disini

RPP 3 klik disini

3 Silabus kelas 10 klik disini
4 Prosem kelas 10 klik disini
5 prota kelas 10 klik disini

Nah, itu tadi beberapa contoh rpp sosiologi satu halaman untuk jenjang SMA /SMK / MA. Semoga dapat membantu Anda dalam membuat referensi perangkat pembelajaran Anda. Dan apabila ada manfaat dari file ataupun artikel yang kami bagikan, andapun bisa membagikan pada rekan ataupun saudara dekat.

Contoh Perangkat Pembelajaran SD/MI

Bagi untuk Anda yang mengajar pada jenjang SD/MI, berikut ini kami bagikan juga beberapa perangkat pembelajaran untuk SD/MI. Perangkat pembelajaran tersebut kami lengkapi dengan Silabus, prota dan Promes. Jadi sangat membantu administrasi (perangkat pembelajaran) guru.

Baca Juga:
1 Silabus tematik sd mi lengkap
2 Silabus penjas sd mi lengkap
3 Silabus A. Akhlak sd mi

1 promes tematik sd mi lengkap
2 promes penjas sd mi lengkap
3 promes A. Akhlak sd mi lengkap

Kesimpulan
Perangkat pembelajaran sosiologi 1 lembar yang kami bagikan ini dapat Anda download/unduh. Mudah bukan?. “Karena dewanguru.com selalu berbagi dengan rekan guru dimanapun berada”. Semoga bermanfaat. Aamiin.

Dan bila artikel ini bermanfaat, bantulah rekan guru yang lain dengan berbagi link pada mereka.
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.