Dewanguru.com

Diposting pada

dewanguru.com Ini adalah halaman tentang  latar  belakang dewanguru.com, Isi Blog, dan juga catatan mengenai  pendidikan.

Dewanguru.com adalah media belajar online. Berisi  tulisan seputar pendidikan, data pendidikan, perangkat mengajar dan beberapa topik lain yang menurut kami diperlukan.

Visi dan Misi website

Sebagai seorang guru yang dalam keseharian menghadapi siswa dan siswi dari berbagai macam perilaku. Tentu Anda membutuhkan keterampilan dan pengetahuan tentang peserta didik dan pembelajaran-nya.

Nah, melalui tutorial dewanguru.com kita akan sadar bahwa saat ini anda adalah seorang guru yang hidup di era globalisasi dan industri yang selalu berubah dengan cepat.

Baca Juga:
1 Soal UAS/PAS SD/MI Lengkap
2 Soal UAS/PAS IPA SMP/MTs Lengkap
3 RPP 1 Lembar SD/MI Terlengkap
4 RPP 1 Lembar SMP/MTs Terlengkap

Oleh sebab itu, Anda juga harus memahami perkembangan dunia saat ini dan mengikutinya. Tutorial ini memuat tentang seluk beluk sarana, prasarana dan siswanya.

sebagai guru Anda harus dapat belajar dengan gaya mandiri. sehingga mampu menguasai dan berkompetensi tinggi. Caranya dengan membaca berbagai tutorial atau materi secara bertahab tentang sarana dan prasarana media pembelajaran di era modern.

Pengantar tutorial ini tentang proses pembelajaran  pendidikan anak didik yang ditempuh  guru atau orang tua. Dengan tujuan agar dapat menjalankan tugas sehari-hari dengan baik.

Artikel pada blog ini saya tulis melalui  komputer  bertujuan untuk berbagi  informasi  kepada anda  sebagai guru.

Beberapa artikel yang saya muat  berasal dari pengalaman dan sumber lain. Namun kami tidak akan memuat artikel copy paste. Melainkan menulis artikel agar lebih mudah dipahami oleh para pembaca.

Tujuan dan Harapan Konten

Kami berbagi  informasi  yang mudah-mudahan bisa  bermanfaat  bagi  Anda sebagai tenaga pendidik dan orang tua siswa. Namun kami juga mohon masukan  dan  kritik   yang membangun dari para pembaca dewanguru.com,  sehingga kami bisa  membenahi  kekurangan yang ada.

Silahkan kirimkan saran dan kritik Anda.

Selaku admin Dewanguru.com  meminta maaf  sebesar-besarnya  apabila  terdapat  banyak kesalahan atau tulisan yang belum sesuai dengan kaidah  bahasa  Indonesia yang baik dan benar  maupun isi  dari  artikel, kami akan terus berusaha membenahi.

Salam  sukses kepada  para guru dan orang tua peserta didik, semoga artikel yang sangat sederhana ini bisa untuk berbagi  kepada anda sebagai tenaga pendidik dan orang tua.

Tinggalkan Balasan