Selamat Datang di Website Dewanguru.com

Diposting pada

selamat datang di website dewanguru.com Ini adalah halaman tentang  latar  belakang artikel, Isi Blog, dan juga catatan  mengenai  pendidikan. Sebagai tanda kebersamaan kami ucapkan selamat datang di website dewanguru.com

Dewanguru.com adalah media belajar online  berisi  tulisan Seputar Pendidikan, Data Pendidikan  Perangkat Mengajar dan beberapa topik lain yang menurut kami diperlukan. Artikel pada blog ini ditulis melalui komputer  bertujuan untuk berbagi  informasi  kepada  anda  sebagai guru.
Beberapa artikel yang dimuat di Dewanguru.com  berasal dari pengalaman dan berbagai sumber lain, namun kami tidak akan memuat artikel copy paste melainkan menulis artikel agar lebih mudah dipahami oleh para pembaca.
                 

Dewan Guru.com juga menyediakan file pendidikan yang bisa Anda  Unduh Secara Gratis, kami menggunakan hosting penyimpanan file yang aman tidak mengandung virus komputer  pada layanan penyimpanan kami.

 

Download RPP Tematik Kelas 1 – 6 K13

Download RPPAkidah Akhlak Kelas 1 – 6 K13

Download RPP,  Al-Qur’an Hadits Kelas 1 – 6 K13

Download RPP Fikih Kelas 1 – 6 Semester 1 dan 2 K13

Download RPP SKI Kelas 3 – 6 K13

Download RPP Bahasa Arab Kelas 1 – 6 K13 Semester 1 dan 2

Download RPP PJOK Kelas  6 K13

Soal PAS dan UAS semester materi jenjang SD dan MI

Bimbingan proses belejar mengajar didalam dan diluar kelas

 

Administrasi dan Informasi penunjang proses pembelajaran guru dalam mengajar siswa. Ucapan selamat datang di website dewanguru.com adalah salam sapa untuk berbagi.

Tujuan Selamat datang di website Dewanguru.com

Kami berbagi  informasi  yang mudah-mudahan bisa  bermanfaat  bagi  Anda sebagai tenaga pendidik dan orang tua siswa. Kami  juga mohon masukan  dan  kritik dari Anda  yang membangun untuk situs dewanguru.com. Sehingga  kami bisa  membenahi  kekurangan yang ada. Silahkan kirimkan masukan dan kritik Anda.
Selaku penulis, Dewanguru.com  mohon maaf  jika dalam penuliasn  terdapat  banyak  kesalahan atau tulisan yang belum sesuai dengan tata  bahasa  Indonesia yang baik dan benar. Baik isi  dari  artikel maupun misi, kami akan terus berusaha membenahi.

Salam  sukses kepada  para guru dan orang tua peserta didik, semoga artikel yang sangat sederhana ini bisa untuk berbagi  kepada anda sebagai tenaga pendidik dan kependidikan.

 

Salam dari kami
Dewanguru .com

8 komentar

  1. Salam kenal juga, terimakasih. Ini sedang di pelajari dulu sama kawan gimana sistematisnya. semoga kelak akan jadi tempat berbagi dan silaturahmi kita dari jarak jauh.

  2. Alhamdulillah sudah saya perbaiki/benahi. Terimakasih atas kunjungan, kritik dan saran/peringatannya, semoga menjadi amal baik Anda. Amiiin..

  3. ALhamdulillah sangat bermanfaat, tapi untuk B Arab ternyata isinya tematik.

Tinggalkan Balasan